Kamis, 24 Juli 2014

News / Edukasi

Asyik, Liburan Ber-Inggris Ria Bareng ELTI

Minggu, 24 Mei 2009 | 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lingkungan sekitar juga menyediakan sarana belajar bahasa Inggris bagi anak-anak. ELTI Gramedia menggelar acara menarik sebagai pengisi liburan sambil belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan.

Karakteristik utama anak-anak adalah bermain sambil belajar. Para orangtua dan guru dapat mengajak putra-putri dan siswanya untuk mengunjungi taman kota, kebun binatang, dan bahkan mengajak mereka untuk sekadar duduk-duduk di taman rumah. Dengan cara ini, para orangtua dan guru dapat efektif mengenalkan secara langsung benda-benda yang ada di sekitar dengan menggunakan bahasa Inggris.

Untuk itulah ELTI Gramedia menggelar Holiday English, sebuah program liburan khusus berisi berbagai kegiatan bermanfaat. Diperuntukkan kepada para siswa-siswi SD kelas I-III dan kelas IV-VI, program liburan sambil belajar ini digelar pada 29 Juni sampai 10 Juli 2009. 

Di acara ini, anak-anak akan belajar menjadi penulis dalam bahasa Inggris. Selain itu, kegiatan menyenangkan lainnya adalah menyaksikan langsung prose pembuatan media cetak melalui kunjungan ke kantor percetakan Kompas Gramedia. 

Masih banyak konsep liburan lainnya yang menarik dan menyenangkan. Pendaftarannya hanya sampai 20 Juni 2009. Pendaftaran bisa menghubungi langsung cabang-cabang ELTI Gramedia terdekat, baik di Jakarta, Bandung, maupun Lampung. 


Editor :