Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gemar Olahraga atau Musik? Ini Beasiswanya

Kompas.com - 27/03/2012, 13:32 WIB
Ayu Rahayu Elfitri

Penulis

KOMPAS.com – Ada kabar gembira bagi Anda yang memiliki hobi berolahraga atau bermusik. University of Abertay Dundee, Inggris akan memberikan beasiswa S1 dan S2 penuh kepada Anda yang memiliki prestasi pada kedua bidang tersebut yang berhasil terdaftar pada bulan september 2012.
 
University of Abertay Dundee ini menawarkan dua program beasiswa, antara lain: The Academic Merit Scholarships dan The Personal Achievement Scholarships. Beasiswa Merit diberikan kepada pelamar yang memiliki prestasi akademis berdasarkan catatan di sekolah atau perguruan tinggi, sedangkan beasiswa prestasi personal diberikan kepada pelamar berprestasi dalam olahraga atau musik yang mampu berkomitmen dalam aspek kehidupan lainnya.
 
Program beasiswa olahraga yang diberikan, yaitu 11 beasiswa kriket, 8 beasiwa golf, 11 beasiswa sepak bola, 15 beasiswa rugby, 5 beasiswa basket, dan beberapa beasiswa lainnya, seperti voly, hockey, bulu tangkis, tinju. Sedangkan beasiswa musik, diantaranya beasiswa piano, gitar, dan beasiswa untuk semua bagian orkestra, meliputi alat musik tradisional dan modern.
 
Pihak universitas memberikan batas waktu aplikasi pada tanggal 30 April atau 31 Juli 2012. Aplikasi dapat dikirim melalui email ke sro@abertay.ac.uk dengan subjek Scholarship Application. Sebagai tambahan, beasiswa akan diberikan hanya kepada pelamar yang benar-benar memenuhi persyaratan yang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa kunjungi website resminya www.abertay.ac.uk
 
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com