Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjaringan Calon Rektor UI Dimulai di Kampus

Kompas.com - 27/06/2012, 13:15 WIB
Ester Lince Napitupulu

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com- Menyongsong pemilihan Rektor Universitas Indonesaia (UI) masa bakti 2012-2017, Senat Akademik Fakultas Teknik (FTUI) membentuk Tim Konvensi FTUI. Tim terdiri dari beberapa orang dosen perwakilan dari ketujuh departemen yang ada di dalam FTUI.

Tim Konvensi FTUI ini bertujuan untuk memfasilitasi sosialisasi mengenai siapa saja para bakal calon rektor dari FTUI kepada para sivitias akademika FTUI. Tujuan akhirnya untuk mempersatukan suara dari FTUI kepada calon yang nantinya terpilih.

Bakal calon rektor dari FTUI bersama-sama melakukan sosialisasi pekan ini. Para balon rektor dari FTUI ini memaparkan dengan jelas visi dan misi serta strategi mereka untuk memajukan Universitas Indonesia tercinta apabila nantinya mereka terpilih menjadi rektor.

Para bakal calon rektor dari FTUI yang ikut sosialisasi adalah Prof. Dr. Ir. Bambang Sugiarto, M.Eng; Prof. Ir. Rinaldy Dalimi, M.Sc., Ph.D; dan Prof. Dr. Ir. Tommy Ilyas, M.Eng.

Ketua Panitia Konvensi FTUI, Ir. Gunawan Wibisono, M.Eng, Rabu (27/06/2012), mengatakan, dengan dilaksanakannya sosialisasi para bakal calon rektor dari FTUI ini diharapkan warga FTUI semakin mengenal para calon pemimpinnya. Tidak hanya secara pribadi, tetapi juga mengenali visi dan misi serta strategi yang akan diterapkan oleh para balon rektor ini apabila kelak mereka terpilih memimpin UI.

"Pemimpin UI mendatang harus tetap membuat UI terus menjadi universitas unggulan yang akan turut berperan serta secara aktif dalam membangun Indonesia dan juga di taraf Internasional," kata Gunawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com