Jumat, 25 April 2014

News / Edukasi

Beasiswa S1 dan S2 ke Inggris, Mau?

Sabtu, 4 Agustus 2012 | 15:15 WIB

Baca juga

KOMPAS.com - University of Wales, Newport, Inggris, menyediakan beasiswa internasional tahun 2012/2013 untuk program sarjana dan pascasarjana. Beasiswa ini akan diberikan berdasarkan prestasi pelamar, meliputi prestasi akademik, keterlibatan secara sosial budaya (termasuk proyek-proyek sosial untuk komuniatas atau pengalaman sukarelawan), serta pencapaian prestasi dalam seni.

Siswa yang ingin mengajukan permohonan beasiswa ini juga harus mengunduh dan melengkapi formulir aplikasi. Selain itu, Anda juga harus menuliskan pengalaman Anda dalam 500-700 kata yang mendukung aplikasi Anda.

Penyelenggara menyediakan beasiswa sebesar 1.000 poundsterling per tahun yang akan dipotongkan pada biaya kuliah tahunan Anda. Beasiswa akan diberikan setiap awal semester dan diberikan langsung oleh Komite Beasiswa.
Unversity of Wales menyedian 10 beasiswa untuk sarjana dan 5 beasiswa pascasarjana untuk setiap periode. Tenggat waktu pengiriman aplikasi untuk periode September 2012 jatuh pada tanggal 3 September 2012, sementara tenggat waktu untuk periode Januari 2013 jatuh pada tanggal 7 Januari 2013.

Pemohon yang berhasil akan dihubungi hanya dalam waktu empat minggu dari tanggal penutupan aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi University of Wales.


Editor : Caroline Damanik