Asyik, Ada Beasiswa MBA di Swiss! - Kompas.com

Asyik, Ada Beasiswa MBA di Swiss!

Ali Sobri
Kompas.com - 30/08/2012, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Beasiswa Jim-Ellert kembali membuka kesempatan untuk meraih gelar Master of Business Administration (MBA) di IMD Business School di Swiss bagi pelamar dari Afrika, Eropa (termasuk Rusia), dan negara-negara di ASEAN seperti Thailand, Myanmar, Kamboja, Laos, Vietnam, Malaysia dan tentu saja Indonesia. Beasiswa ini menawarkan beasiswa sebesar 20.000 Franc Swiss (CHF).

Kandidat harus sudah diterima di program kuliah IMB MBA dan menunjukkan kebutuhan yang kuat akan beasiswa ini. Kandidat perempuan akan lebih diperhitungkan. Untuk mendaftar, kandidat harus membuat esai dalam 500 kata mengenai 'Mengapa saya mau belajar meraih gelar MBA di IMD' dalam bahasa Inggris.

Aplikasi pendaftaran dan format esai bisa diunduh dari laman resmi beasiswa. Esai ini menjadi salah satu pertimbangan utama untuk diterima dalam beasiswa ini, selain berkas lamaran.

Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2012. Adapun juri dalam beasiswa ini adalah panitia program IMD MBA Scholarship dan Jim Ellert (profesor Emeritus keuangan dan Strategi). Informasi selanjutnya bisa diperoleh dengan mengirimkan email ke mbafinance@imd.ch

Selamat berjuang!

PenulisAli Sobri
EditorCaroline Damanik
Komentar

Terkini Lainnya