Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Tunjukkan Kepahlawananmu di Kompasianival 2012

Kompas.com - 14/10/2012, 11:50 WIB
Siti Khoirunisa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan perayaan yang dilakukan di tahun 2011 lalu, Kompasiana kembali menggelar ajang perayaan gempitanya media sosial di Indonesia yang bernama Kompasianival. Dengan melibatkan para netizen dan komunitas online yang lebih banyak lagi, Kompasianival 2012 ini akan dilaksanakan pada 17 November 2012 mendatang di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta.

Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, tema Kompasianival kali ini adalah "Hero Inside You". Meski bertemakan kepahlawan, tapi semangat kegiatan Kompasianival yang bersifat edukatif, menghibur, dan menyenangkan, tidak akan dihilangkan.

Ada banyak sekali rangkaian acara menarik yang berlangsung selama satu hari nanti. Anda bisa mengikuti talkshow bersama tokoh-tokoh inspirasi Indonesia terkait tema kepahlawanan, workshop kepenulisan, berbagai lomba unik, dan game digital.

Para pengunjung juga dapat bertemu dengan berbagai komunitas online yang bergerak di berbagai bidang. Anda yang belum bergabung, dapat mencari berbagai informasi dan mungkin bisa menyalurkan minat Anda dengan bergabung bersama komunitas-komunitas tersebut.

Aksi para 'costum player' (cosplay) juga turut meramaikan acara ini. Mereka siap memamerkan kreativitasnya lewat busana-busana dan dandanan unik khas pahlawan Indonesia.

Menambah seru acara, artis kenamaan ibu kota akan hadir menghibur pada pengunjung. Dan tak lupa, betabur hadiah menarik dari Kompasianival disediakan hanya untuk para pengunjung Kompasianival 2012.

Jadi, jangan lupa untuk luangkan waktu Anda tanggal 17 November 2012. Semua kesempatan tersebut dapat Anda dapatkan secara gratis.

Ya, tanpa dipungut biaya, Anda dapat masuk ke dalam rangkaian acara Kompasianival 2012. Daftarkan diri Anda di situs Kompasiana atau ikuti Twitter Kompasianival (@KOMPASIANIVAL) untuk mengetahui info-info menarik lainnya seputar acara.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com