Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Semarang, Kompas Karier Fair Targetkan 6.000 Pengunjung

Kompas.com - 28/11/2012, 12:25 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Pelaksanaan Kompas Karier Fair (KKF) 2012 yang kali ini di selenggarakan di kota Semarang ditargetkan bisa mencapai 6.000 pengunjung.

KKF 2012 diselenggarakan selama dua hari mulai hari ini Rabu (28/11/2012) hingga Kamis (29/11/2012) di Admiral Convention Hall, Jl Ki Mangunsarkoro No.38 Semarang.

Sebelumnya even ini juga dilakukan di sejumlah kota seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta dan Medan. Semarang sendiri menjadi kota tujuan terakhir dalam rangkaian road show. Di hari pertama ini saja, ribuan orang sudah tampak memenuhi Admiral Convention Hall untuk mengikuti acara KKF 2012.

Sedikitnya 50 perusahaan yang berpartisipasi baik perusahaan regional, nasional maupun multinasional. "Acara ini diharapkan bisa membantu pencari pekerjaan untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai, begitu juga dengan perusahaan bisa mendapatkan sesuai kualifikasi,"kata Event on Duty Officer Cosma Septiana.

Sejumlah perusahaan yang berpartisipasi antara lain Bank Rakyat Indonesia, Smartfren Teleco, Kompas TV, Kompas Gramedia, PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng), PT. Mayora Indah, Tbk, PT. Trimegah Securities, Tbk, PT. Produk Rekreasi ( Kids Fun ), Siloam Hospitals, PT. Century Franchisindo Utama; PT. Kalbe Farma, Tbk, PT. Lion Super Indo; Astra Credit Companies, Kontan, serta sejumlah perusahaan lainya. (K60-12)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com