Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa dan Dosen Undip Dapat Diskon Tiket Garuda

Kompas.com - 05/03/2013, 15:43 WIB
Sonya Helen Sinombor

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com - Universitas Diponegoro Semarang melanjutkan kerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Undip menyambut baik tawaran Garuda Indonesia dalam program potongan pembelian tiket Garuda Indonesia, sebesar 25 persen untuk mahasiwa serta potongan 10-15 persen untuk dosen dan staf administrasi Undip.

Kerja sama tersebut diperkuat Undip dan Garuda Indonesia, Selasa (5/3/2013) di rektorat Undip kampus Tembalang, Semarang. Hadir mewakili Garuda Indoenesia, General Manager Regional Jateng dan DIY Hussein Syarief dan Marketing & Sales Manager Branch Office Semarang Herri Darmawan. Undip diwakili Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama Undip Sultana MH Faradz.

Menurut Sultana, kerja sama Undip dengan Garuda Indonesia telah berjalan kurang lebih satu tahun tapi belum tersosialisasi dengan baik di fakultas-fakultas yang ada di Undip. Ia menyambut baik program yang ditawarkan Garuda Indonesia kepada Civitas Akademika Undip, dan berharap mahasiswa, dosen, dan staf adiministrasi dapat memanfaatkan dengan baik program ini sehingga dapat lebih menunjang kegiatan akademik yang dijalaninya.

Herri Darmawan mengatakan, kerja sama dengan Undip merupakan bentuk kepedulian Garuda Indonesia pada dunia pendidikan tinggi. Corporate Sales Program yang ditawarkan Garuda Indonesia berlaku untuk tujuan domestik maupun mancanegara.

Untuk meanfaatkan kartu fasilitas tersebut, baik dosen maupun staf administrasi cukup menunjukkan tanda pengenal Undip, dan kartu mahasiswa yang masih berlaku bagi para mahasiswa ke tempat resmi penjualan tiket Garuda Indonesia terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com