Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan Pameran Pendidikan Selandia Baru

Kompas.com - 07/03/2013, 16:33 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedutaan Besar Selandia Baru untuk Indonesia akan menyelenggarakan Pameran Pendidikan Selandia Baru di tiga kota, yaitu Jakarta, Medan dan Surabaya. Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, David Taylor, mengatakan bahwa pameran akan berlangsung pada pekan depan yaitu tanggal 16 Maret di Medan, 17 Maret di Jakarta dan 20 Maret di Surabaya.

Ajang pameran yang digelar dalam rangka mempererat hubungan kerja sama antara Indonesia dan Selandia Baru di bidang pendidikan ini dapat dimanfaatkan oleh keluarga atau calon siswa yang ingin melanjutkan studi di negeri kiwi tersebut.

"Banyak kesempatan menarik yang ditawarkan di Selandia Baru khususnya di bidang pendidikan," kata Taylor saat jumpa pers di Kedutaan Besar Selandia Baru, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Pada pameran ini akan hadir representatif dari 25 universitas, politeknik dan institusi pendidikan yang akan langsung menjelaskan mengenai keunggulan pendidikan di Selandia Baru. Di antara 25 universitas tersebut, juga akan hadir delapan universitas negeri di Selandia Baru yang memiliki peringkat 500 besar di dunia.

"Seluruh dari delapan universitas yang merupakan 500 universitas terbaik di dunia akan hadir nanti. Jadi bisa langsung berkonsultasi," jelas Taylor.

Tidak hanya sekadar menghadirkan representatif, pada pameran ini juga menjadi ajang yang tepat untuk berburu beasiswa ke universitas yang memiliki reputasi world class universities. Untuk itu, bagi yang ingin memenangkan beasiswa untuk studi lanjutan mengambil gelar master dan doktor bisa langsung datang ke Grand Hyaat Jakarta pada 17 Maret atau di JW Marriot Medan dan Surabaya.

"Sampai berjumpa di sana dan jangan lewatkan berbagai peluang bagus untuk melanjutkan studi," tandasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com