Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raih Beasiswa S-1 dan S-2 Prasetiya Mulya Lewat Kompetisi

Kompas.com - 15/03/2013, 15:50 WIB

KOMPAS.com - Prasetiya Mulya Business School membuka kesempatan untuk meraih beasiswa studi S-1 dan S-2 bagi para siswa dan mahasiswa berprestasi. Uniknya, beasiswa untuk masing-masing jenjang dapat diraih melalui kompetisi terbuka.

Beasiswa program S-1 yang ditujukan untuk siswa kelas XI dan XII ini dapat diraih melalui Kompetisi Beasiswa Young Scholar Indonesia (YSI). Kompetisi untuk beasiswa YSI terbagi menjadi dua tahap.

Tahap pertama adalah seleksi administratif dan tes potensi akademik yang diikuti dengan  psikotes, diskusi kelompok serta wawancara dengan sistem gugur untuk mencari 12 finalis. Pada tahap kedua, 12 finalis ini akan mengikuti proses karantina kompetisi YSI yang akan ditayangkan pula di KOMPAS TV.

Pendaftaran beasiswa YSI akan ditutup pada 29 Maret mendatang. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di laman resmi YSI.

Sementara itu, program beasiswa S-2 magister manajemen dapat diraih melalui kompetisi Bizcamp Challenge 2013. Ajang yang sudah digelar sejak tahun 2011 ini ditujukan khusus untuk mempersiapkan sosok pemimpin dengan pemikiran yang strategis.

Seleksi dimulai dengan seleksi administratif dan tes potensi akademik, psikotes, diskusi kelompok, games, pembuatan proposal karya tulis dan presentasi serta wawancara dengan sistem gugur. Sebanyak 30 finalis terpilih akan mengikuti proses karantina dan kompetisi Bizcamp Challenge.

Nah, pendaftarannya akan ditutup pada 12 April. Informasi selanjutnya bisa dibaca di laman resmi Bizcamp Challenge.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com