Percetakan Serahkan Naskah Soal UN - Kompas.com

Percetakan Serahkan Naskah Soal UN

Ester Lince Napitupulu
Kompas.com - 13/04/2013, 10:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyerahan naskah ujian nasional (UN) jenjang SMA/SMALB/SMK/MA dan Paket C di wilayah DKI Jakarta dilakukan Sabtu (13/4/2013). Penyerahan dilakukan dari percetakan kepada perguruan tinggi, lalu disampaikan ke rayon.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, penyerahan dari percetakan ke perguruan tinggi dipusatkan di Universitas Pancasila. Sejak pukul 05.00 WIB, penanggung jawab rayon berkumpul di kampus ini untuk menyaksikan penandatanganan berita acara penyerahan naskah soal UN dari percetakan kepada pihak Universitas Pancasila.

Pada kesempatan acara penyerahan naskah soal UN dari percetakan ke perguruan tinggi juga dilakukan telekonferensi dengan perguruan tinggi lain yang ditunjuk sebagai penanggung jawab. Telekonferensi yang dipusatkan di Universitas Pancasila terhubung dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Indoesia (UI), Universitas Jayabaya, dan Universitas Tarumanegara.

Penandatanganan berita acara penyerahan naskah soal UN dilakukan antara perwakilan dari percetakan dengan Rektor Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno. Kemudian, naskah soal UN didistribusikan ke rayon-rayon di wilayah Jakarta Selatan dengan menggunakan mobil tertutup.

PenulisEster Lince Napitupulu
EditorNasru Alam Aziz
Komentar
Close Ads X