Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Magang di Kompas MuDA!

Kompas.com - 31/05/2013, 15:10 WIB

KOMPAS.com  Sebentar lagi liburan sekolah. Inilah saatnya Kompas MuDA membuka kesempatan magang buat kalian siswa SMA dan sederajat. Magang kali ini diadakan pada 1-6 Juli 2013. Di sini kalian akan belajar tentang dunia kewartawanan ala Kompas MuDA.

Untuk mengikuti magang di Kompas MuDA, kalian mesti melewati proses yang akan diadakan Kompas MuDA. Dijamin kalian akan mendapat pengalaman seru dan tentu saja teman baru yang asyik. Siapkah kalian menjadi "Magangers Kompas MuDA batch 5"? Ayo buruan daftar!

Syarat umum
- Masih siswa SMA/SMK/MA sederajat pada 30 Juni 2013
- Gaul
- Enggak serius-serius amat dan bisa diajak gila-gilaan
- Mau bekerja keras
- Bisa bekerja sama
- Tinggal di Jabodetabek
- Jika dari luar Jabodetabek, biaya akomodasi ditanggung peserta

Lowongan yang dibuka
1. Reporter (REP): Senang nulis, suka jalan-jalan, doyan baca, dan hobi ngobrol dengan orang baru. Sertakan juga contoh tulisan maksimal 5.000 karakter dengan spasi.
2. Fotografer (FOTO): Punya kamera sendiri (DLSR), suka jalan-jalan, dan hobi motret. Sertakan tiga karya foto jurnalistik maksimal 1 MB jika ada yang pernah dimuat.
3. Desain Grafis (GRAFIS): Kreatif, terbuka, dan melek desain grafis masa kini, menguasai software desain grafis. Sertakan karya berupa poster atau publikasi, seperti brosur, majalah sekolah, leaflet, maksimal 2 MB.

Lamaran dikirim via e-mail ke kompasmuda@gmail.com. Tulis pada judul e-mail (REP/FOTO/GRAFIS) tergantung pilihan kamu. Lamaran ditunggu paling lambat 9 Juni 2013 pukul 17.00.

Tulis nama, alamat, sekolah, dan nomor kontak kamu yang bisa dihubungi, juga alasan kenapa Kompas MuDA harus menerima kamu dalam program magang kali ini. Sampai ketemu di magang bareng Kompas MuDA yaa....

Info lebih lanjut bisa menghubungi Juni lewat telepon (021) 5347710, pesawat 85741, pada jam kerja.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com