Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibuka, "Study Tour" ke 10 Perguruan Tinggi Paling Top di Jepang!

Kompas.com - 16/04/2014, 17:08 WIB
Latief

Penulis

KOMPAS.com — Situs "Belajar di Jepang" bekerja sama dengan PT JTB Indonesia mengadakan tur keliling 10 perguruan tinggi paling top di Jepang, di antaranya Tokyo University, Waseda University, Kyoto University, dan Keio University. Ini merupakan tur perkenalan studi untuk mengenal lebih jauh kampus dan dinamika studi di Negeri Sakura.

Takeshi Yoshiwatari, seorang konsultan yang juga menjabat Vice President Director PT Fuji Staff Indonesia, di Jakarta, Senin (14/4/2014), menuturkan bahwa selain tur kampus, peserta juga akan diajak berwisata di Tokyo, Kyoto, Osaka, serta menikmati keindahan Gunung Fuji. Tur ini akan dilaksanakan selama 12 hari, mulai 17 Juni sampai 28 Juni 2014.

"Tur edukasi ini dirancang agar para pelajar mengenal lebih dekat untuk menentukan pilihan studinya di Jepang. Sebagai daya tarik, mereka tetap kami ajak berwisata untuk tahu lebih jauh kehidupan dan budaya orang Jepang secara langsung," kata Yoshiwatari.

Ada dua paket tur yang ditawarkan, yaitu paket full course (12 hari) dan paket pendek selama 8 hari. Untuk paket tur 12 hari, peserta akan mengikuti program kunjungan ke 10 perguruan tinggi top di tiga kota di Jepang, yaitu Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Peserta juga akan diajak berwisata keliling kota (city tour) di tiga kota tersebut.

Dok PT Fuji Staff Indonesia Untuk paket tur 12 hari, peserta akan mengikuti program kunjungan ke 10 perguruan tinggi top di tiga kota di Jepang, yaitu Osaka, Kyoto, dan Tokyo. Salah satunya adalah Kwansei Gakuin University.
Sementara itu, untuk paket 8 hari, peserta hanya akan mengunjungi 6 perguruan tinggi dan menikmati wisata kota di Tokyo. Yang paling spesial, peserta akan diajak mengunjungi Disney dan Gunung Fuji.

Adapun harga paket untuk perjalanan 12 hari ini adalah 2.880 dollar AS per orang. Biaya tersebut sudah termasuk tiket pergi-pulang, program tur, akomodasi, transportasi, pemandu, dan lainnya. Sementara itu, peserta program tur 8 hari akan dikenakan biaya 1.990 dollar AS per orang.

Tertarik? Pendaftarannya sudah dibuka dari sekarang dan akan dibatasi sampai 2 Mei 2014. Untuk informasi pendaftaran, hubungi PT Fujistaff Indonesia di Gedung Summitmas 1 Lantai 10, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 61-62, telepon +62(21)252 3716 atau e-mail sjapan@fujistaff.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com