Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahasiswa Lekat dengan Kebebasan dan Semangat

Kompas.com - 19/11/2014, 16:20 WIB

KOMPAS.com - Mahasiswa masih lekat dengan kebebasan dan sikap penuh semangat. Lantaran kedua hal itulah, kelompok yang berada pada usia 15-26 tahun ini acap diajak berpartisipasi untuk berbagai kegiatan semisal promosi. "Mahasiswa itu melambangkan kebebasan dan semangat," kata General Manager American Eagle Outfitter (AEO) Eric FS Gunawi di Universitas Tarumanagara, Jakarta, kemarin sembari menambahkan bahwa pihaknya memang menyasar pasar kelompok ini.

Eric mengatakan, sebelum membuka gerai pertamanya pada 22 November 2014 di Mal Central Park, AEO memang menggelar rangkaian kegiatan bertajuk AEO Campus to Campus. Sebelumnya, AEO juga menggelar program sama di Universitas Trisakti pada 14 November 2014 dan Universitas Indonesia di Depok pada 17 November 2014. Sementara, untuk kegiatan di Universitas Pelita Harapan di Karawaci, belum tersedia informasi tanggal.

AEO, salah satu merek di bawah naungan Metrox Group, menggelar program sama, saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (CFD) pada Minggu (9/11/2014) di depan Gedung Sarinah, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Acara sama digelar pada Minggu (16/11/2014).

Lebih lanjut, menurut Eric lagi, pihaknya menghadirkan program berjudul Denim Try On di seluruh kampus tersebut. Pada program ini, mahasiswa mendapat kesempatan menjajal koleksi celana denim AEO. Para mahasiswa bisa berfoto dengan gaya masing-masing pada program ini.

Menurut rencana, pada 2015, AEO akan membuka lima gerai lagi. Medan dan Surabaya menjadi bidikan awal ekspansi tersebut tahun depan.

AEO American Eagles Outfitter (AEO) Denim Truck on Car Free Day pada Minggu (9/11/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com