Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bandung Jadi Tuan Rumah Kampus KompasTV

Kompas.com - 10/12/2015, 07:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses digelar di Bogor, Solo, dan Semarang,  Kampus KompasTV kali ini hadir di Bandung. Kampus Kompas TV diadakan pada tanggal 10 – 11 Desember 2015 di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Serangkaian kegiatan workshop, Special Show, berbagai kontes, Stand Up Comedy Seru (SUPER), dan hadiah sejumlah puluhan juta rupiah akan meramaikan kegiatan Kampus KompasTV di Bandung ini.

"Bandung! kota kembang ini jadi destinasi kami selanjutnya. Mahasiswa-mahasiswi Bandung jangan sampai ketinggalan tanggal 10–11 Desember 2015. Sapa Indoneisa bersama kami bertiga saya, Timothy dan Bayu juga akan berbagi rahasia dapur produksi di sesi Behind The Scene," Glory Oyong selaku pembicara dalam "Behind The Secene Sapa Indonesia" dan Juri Anchor Hunt dalam rilis pers. 

Hari pertama penyelenggaraan Kampus KompasTV Bandung akan hadir beragam acara menarik seperti kuis dan lelang produk dengan harga murah.

Tidak ketinggalan Stand Up Seru akan mengocok perut dengan menghadirkan komika-komika terbaik seperti Uus, Ian, Rahmet, Wira, Muslim, Gian, dan Fico.

Sebagai puncak pada hari pertama akan hadir langsung di panggung Kampus KompasTV special performance dari band terbaik asal Bandung, Tipe-X.

Pada hari kedua, Timothy Marbun dan Glory Oyong akan bercerita secara langsung tentang bagaimana kondisi di balik layar Sapa Indonesia dalam "Behind The Scene Sapa Indonesia".

Tidak hanya itu, Timothy dan Glory juga akan menjadi juri dalam audisi Anchor Hunt.

Menambah semarak dan kemeriahan hari kedua, akan ada special performance dari Rocket Rockers yang merupakan band kebanggaan masyarakat Bandung.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di University Centre Universitas Pendidikan Indonesia, akan diselenggarakan workshop "Jurnalistik Televisi" yang akan diikuti terbatas oleh 70 orang peserta. Dalam workshop ini peserta akan bertemu langsung dengan pakar di bidang jurnalistik dari KompasTV yaitu Yulia Supadmo, Glory Oyong, Riga Daniswara, dan Lely Yunianti

Tidak hanya berbagai acara menarik yang dihadirkan dalam rangkaian kegiatan Kampus KompasTV, juga berbagai hadiah serta doorprize 1 unit sepeda motor, smartphone, dan uang tunai puluhan juta rupiah bagi para pemenang Anchor Hunt, Citizen Journalism Contest, dan Super Comic Hunt.

KompasTV juga akan memberikan beasiswa magang selama dua bulan di divisi news KompasTV, lengkap dengan asuransi kerja, bagi satu orang peserta workshop "Jurnalistik Televisi" yang berhasil membuat kultwit terbaik selama kegiatan workshop.

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan Kampus KompasTV, harus melakukan registrasionline dan mengikuti petunjuk yang tertera pada website www.kompas.tv/kampuskompastv.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com