Unika Atma Jaya Resmi Punya Kampus di BSD - Kompas.com

Unika Atma Jaya Resmi Punya Kampus di BSD

Kompas.com - 25/07/2017, 14:27 WIB
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya meresmikan Kampus III di BSD City. Dibangun di lahan seluas 20 hektar. Dok Unika Atmajaya/Facebook Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya meresmikan Kampus III di BSD City. Dibangun di lahan seluas 20 hektar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya meresmikan Kampus III di BSD City. Dibangun di lahan seluas 20 hektar. 

"Ruang gerak mahasiswa di sini didesain 6,5 meter per orang atau lebih besar dari kampus  Semanggi yang 1,5 meter per orang sehingga suasana kampus menjadi lebih baik untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih ideal dan mendukung interaksi antarmahasiswa," ujar Ketua Yayasan Atma Jaya Ir Aswin Wirjadi, Selasa (25/7/2017).

Prasetyantoko, Rektor Unika Atma Jaya, menambahkan bahwa Kampus Atmajaya BSD ini didedikasikan sebagai Center for Human Development yang dikonsentrasikan untuk mendidik mahasiswa S-1. Di sini komitmen utama pihak kampus adalah pengembangan dan pembentukan karakter mahasiswa.

"Untuk mempersiapkan para mahasiswa dengan kompetensi kelas internasional, memiliki karakter keindonesiaan dan kepedulian," kata Prasetyantoko.

Adapun perkuliahan mahasiswa baru di kampus ini akan dimulai dua pekan lagi atau Senin (7/8/2017) mendatang. Fakultas Teknik, Teknobiologi, dan Hospitality and Tourism Management mendapat prioritas menempati dua gedung utama yang akan dilengkapi laboratorium, mulai laboratorium engineering design center, aerodinamika, dan Tekno DNA untuk Fakultas Teknobiologi dan lainnya.

EditorLatief
Komentar