Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Politeknik Negeri Pontianak Gelar BEM Awards

Kompas.com - 20/04/2019, 23:03 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.comBadan Eksekutip Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak kembali mengadakan kegiatan BEM Awards. Kegiatan BEM Awards merupakan kegiatan rutin diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Pontianak setiap tahun.

BEM Award 2019 kali ini merupakan yang ke-21 dan kegiatan diselenggarakan dari tanggal 27 Maret sampai 31 Maret 2019 yang dipusatkan dilingkungan kampus Politeknik Negeri Pontianak.

Kegiatan dibuka Direktur yang didampingi Pembantu Direktur Politeknik Negeri Pontianak. 

Dalam keterangan yang disampaikan Ketua BEM Politeknik Negeri Pontianak kepada Humas, ada 16 kegiatan yang diselenggarakan, diantaranya adalah : Seminar Pemilu Berintegritas; Seminar Kewirausahaan; Seminar Lintas Agama; Lomba Mewarnai Tingkat TK; Lomba Menggambar Tingkat SD; Sarasehan Ormawa 2019; Lomba Catur antar Mahasiswa; Lomba PES; Lomba PUBG; Turnamen Futsal; Donor Darah; Jalan Sehat; Bina Religi atau Silaturahmi dengan Anak Panti Asuhan dan Lomba Akustik.

Baca juga: Seleksi Politeknik Negeri akan Digabung SNMPTN/SBMPTN

Dilansir dari laman Kemenristekdikti (11/4/2019), kegiatan BEM Award 2019 selain melibatkan anggota BEM juga ada perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan, UKM Kerohanian, anggota MPM, demisioner BEM dan kader BEM Politeknik Negeri Pontianak.

Beberapa lomba kegiatan mengikutsertakan para mahasiswa aktif di lingkungan Polnep dan mahasiswa se-kota Pontianak serta para siswa tingkat Sekolah Dasar se-Kota Pontianak.

BEM Award ini merupakan sebagai apresiasi dan penghargaan kepada pejabat kampus dan para organisasi mahasiswa kampus atas dedikasi dan prestasinya selama kepengurusan BEM Politeknik Negeri Pontianak periode 2018/2019.

Penutup kegiatan dilakukan jalan sehat yang diikuti seluruh mahasiswa dilingkungan Politeknik Negeri Pontianak dan malamnya penyerahan penghargaan dan hadiah para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Direktur dan Pembantu Direktur Politeknik Negeri Pontianak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com