Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Entrepreneur Bersama Pakar lewat "Creativepreneur Corner 2019"

Kompas.com - 08/11/2019, 17:52 WIB
Wahyu Adityo Prodjo,
Yohanes Enggar Harususilo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meningkatkan kemampuan entrepreneurship dapat dilakukan dengan belajar dari para praktisi atau pakar yang telah lebih dulu sukses atau berhasil di bidangnya.

Tiket.com bersama Creativepreneur Corner menyediakan wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman sukses dalam acara "Creativepreneur Corner Special Edition 2019" yang akan digelar di Yogyakarta dan Bali.

Acara di Yogyakarta akan digelar pada 16 November 2019 dan di Bali tanggal 23 November 2019. Tahun ini "Creativepreneur Corner Special Edition" akan mengangkat tema "Airport".

Peserta diharapkan akan mendapatkan pengalaman baru dan terinspirasi dari sesi sharing dari para pembicara yang hadir di dua tempat tersebut.

Pembicara yang akan hadir mengisi sesi seminar di antaranya; Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Deddy Corbuzier akan bersanding dengan deretan anak muda yang sarat prestasi seperti Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, Marchella FP hingga Pangeran Siahaan.

Baca juga: Indonesia Masih Butuh 4 Juta Entrepreneur Baru

Creativepreneur adalah salah satu platform yang menggabungkan creative industry dengan entrepreneurship. Looking forward to experiencing, share and also learn from other fellow speakers,” ujar Axton Salim.

Para pembicara nantinya tak hanya membagikan kisah sukses dalam dunia kreatif, melainkan dari sisi lain seperti hobi dan kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga kehidupan cinta akan dipaparkan secara menghibur.

“Kami selalu antusias dalam mendukung event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator yang memiliki tujuan menggerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik, sekaligus melahirkan jiwa entrepreneurship generasi muda” ujar Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/11/2019).

Menurut CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung, rangkaian tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Yogya dan Bali ini akan sangat inspiratif. 

Dalam acara tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 akan dibahas secara lengkap mengenai 5W+1H menjadi Entrepreneur. Pembahasan diberikan baik secara teori maupun penerapan langsung dari pakarnya. 

Sebelumnya, acara Creativepreneur Corner 2019 telah diselenggarakan di Medan, Malang dan Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com