Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Live IG Kompas.com, Merry Riana: Menjadi "Pejuang" Hadapi "Kenormalan Baru"

Kompas.com - 31/05/2020, 22:24 WIB
Yohanes Enggar Harususilo

Penulis

KOMPAS.com - Kata "new normal" atau "kenormalan baru" saat ini menjadi perbendaharaan kata baru yang banyak menjadi bahan diskusi masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan dari bisnis-ekonomi hingga pendidikan.

"New normal" menjadi kata yang sering diucapkan namun memiliki kompleksitas dan tantangan besar di belakangnya.

Sampai vaksin Covid-19 ditemukan, mau tidak mau kita harus hidup dalam "kenormalan baru" dalam beragam aspek kehidupan yang berubah, terutama pada gaya hidup, kesehatan, ekonomi dan juga interaksi sosial.

Tantangan dan kesulitan muncul. Tidak bisa mudik, kehilangan pekerjaan, biaya rumah tangga yang membengkak dialami berbagai orang.

Namun itu semua tidak boleh membuat kita patah semangat dan terus mengeluh. Simak “suntikan” motivasi menggugah dari @merryriana dalam Edutalk Kompas.com kali ini yang mengangkat tema: Menjadi "Pejuang" Hadapi "Kenormalan Baru".

Narasumber live streaming Instagram @Kompas.com akan menghadirkan Merry Riana, entreprenuer, influencer dan educator,  dan dapat diikuti pada Senin, 1 Juni 2020, pukul 16.00 WIB.

Selain menghadirkan seri live streaming parenting, KG Media juga menghadirkan beragam artikel agar keluarga Indonesia tetap teredukasi dari rumah melalui laman www.terhubungdarirumah.com

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom) on May 31, 2020 at 3:44am PDT

 

Merry Riana dan program untuk remaja

Bulan lalu, Merry Riana Digital Learning ini telah menyelenggarakan 2 program yaitu program "Dream Planning" dan "Make It Happen" dengan ratusan peserta. Karena banyaknya antusias para orangtua inilah akhirnya program virtual workshop kembali diluncurkan “Find Your Passion" dan "Discover Your Talent”.

“Find Your Passion" merupakan sebuah program unggulan Merry Riana Digital Learning untuk membantu anak dan remaja menemukan passion yang erat kaitannya untuk masa depan mereka nantinya.

"Make It Happen" merupakan program unggulan Merry Riana Digital Learning untuk anak dan remaja bisa mengenali siapa diri mereka serta bakat dan potensi yang mereka miliki sehingga menunjang prestasi.

Keunggulan yang ditawarkan dari program Merry Riana Digital Learning:

  • Dibawakan langsung secara live oleh Merry Riana.
  • Anak-anak akan dibimbing langsung oleh Group Coach sehingga proses pembelajaran lebih efektif.
  • Experiential Learning, pembelajaran lewat games dan fun activities yang sangat disukai oleh anak.
  • Akan mendapatkan Free Home Kit yang telah disiapkan untuk menunjang program virtual workshop dan akan dikirim ke rumah.
  • Cukup investasi 1 user, boleh ikut sekeluarga.

Dari kelebihan virtual workshop Merry Riana Digital Learning inilah 200 seat terjual dalam waktu hanya 24 jam saja.

Informasi lebih lanjut bisa klik link berikut ini: http://merryriana.com/talentandpassion/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com