Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Enigma Camp Resmikan Training Center Terbaru di Malang

Kompas.com - 29/11/2023, 19:36 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – IT Bootcamp dan Talent Management Enigma Camp resmi meluncurkan cabang terbarunya di Kota Malang, pada Jumat (24/11/2023).

Sebagai informasi, Enigma Camp menghadirkan bootcamp intensif selama tiga bulan untuk membantu setiap talenta menjadi seorang profesional di bidang teknologi informasi (TI).

Pelatihan dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan pasar kerja yang berubah dengan cepat di Malang dan sekitarnya melalui materi front-end, back-end, mobile developer, serta agile methodology.

Lebih lanjut, Enigma Camp berfokus untuk memberikan solusi holistik bagi kebutuhan TI, mulai dari merancang pelatihan berkualitas tinggi, menyediakan people management services (coaching, mentoring, dan monitoring), talent acquisition, dan permintaan lainnya, seperti remote development center yang bisa direkrut untuk pengerjaan proyek.

“Pembukaan training center di Malang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengembangkan minat dan passion dalam bidang TI,” ujar CEO Enigma Camp Muhammad Irfan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (29/11/2023).

Irfan melanjutkan, lewat training center yang dihadirkan, pihaknya ingin memaksimalkan talenta-talenta terbaik dalam diri seseorang.

“Melalui pengalaman yang didapatkan selama lebih dari enam tahun berjalan, Enigma Camp terbukti memiliki kualitas pelatihan dan lulusan yang mumpuni untuk ditempatkan bersama puluhan hiring partner, baik di dalam dalam maupun luar negeri yang sudah bekerja sama,” tambahnya.

Irfan menjelaskan bahwa Enigma Camp bersemangat untuk membawa pengalaman pelatihan IT yang berkualitas ke komunitas Malang.

“Kami yakin, hal ini akan menjadi sumber daya yang berharga bagi individu dan perusahaan yang ingin meningkatkan keterampilan dalam meraih kesuksesan di dunia TI,” sambungnya.

Perlu diketahui, Enigma Camp di Malang berlokasi di Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Adapun training center tersebut dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang mendukung pengalaman belajar optimal bagi seluruh trainee.

Fasilitasnya mencakup ruang kelas yang nyaman, kamar full AC, outdoor collaborative space, meals tiga kali sehari, device penunjang pembelajaran seperti laptop dan koneksi internet yang memadai.

”Keunggulan training center ini adalah kehadiran jajaran trainer berpengalaman dan berkualifikasi tinggi di bidang TI yang siap untuk memberikan pelatihan yang berkualitas, baik dari sisi pengajar maupun dari sisi materi bagi arek-arek Malang dan sekitarnya,” paparnya.

Untuk memeriahkan acara pembukaan Enigma Camp di Kota Malang, kata Irfan, pihaknya memberikan program pelatihan yang tidak dipungut biaya apa pun alias gratis sebagai implementasidari visi dan misi Enigma Camp untuk menghubungkan lulusan akademik dengan industri.

“Enigma Camp akan berupaya agar setiap lulusannya dapat menjadi talenta berkualitas dan siap kerja di berbagai sektor TI di Tanah Air,” jelasnya.

Untuk bergabung di Enigma Camp Training Center Cabang Malang, Anda dapat melakukan pendaftaran di sini atau bisa mengirimkan data diri ke recruitment@enigmacamp.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com