Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampus KompasTV Sambangi ITS Surabaya

Kompas.com - 12/04/2016, 16:31 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Rangkaian Kampus KompasTV yang telah sukses di berbagai kota di Indonesia, akan kembali digelar pada 14-15 April 2016 di Graha Sepuluh Nopember Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya.

Serangkaian kegiatan workshop, special show, berbagai kontes, Stand Up Comedy Seru (SUPER) dan hadiah sejumlah puluhan juta rupiah akan meramaikan kegiatan Kampus KompasTV yang kedua kalinya di kota pahlawan ini.

Pada hari pertama penyelenggaraan Kampus KompasTV Surabaya, mahasiswa akan disapa langsung oleh cast film Get Up Stand Up yaitu Babe Chabita, Hifdzi, dan Wira. Juga tak ketinggalan Teezar Sjamsudin selaku sutradara dan Arga Laras selaku produser akan hadir berbagi informasi menarik di balik layar pembuatan film "Get Up Stand Up".

Stand Up Seru akan mengocok perut dengan menghadirkan komika- komika finalis dari Stand Up Comedy season 6 seperti Indra Jegel, Kamaludin, Ardit Erwanda, Irvan Karta, Sadana Agung, Gamayel, Gebbi dan Fajar Nugra.

Sebagai puncak pada hari pertama akan hadir langsung di panggung Kampus KompasTV persembahan musik spesial untuk Kampus KompasTV Surabaya dari penyanyi solo ternama Indonesia, Tulus.

Pada penyelenggaran hari kedua, Sebagai puncak acara Kampus KompasTV, Rosianna Silalahi akan hadir dalam Talkshow ROSI dengan tema “Habis Terang Terbitlah Harapan”.

Rosi akan berbincang bersama nara sumber yang tak kalah seru seperti Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya, Yenny Wahid yang merupakan Putri Presiden Gus Dur dan Direktur Wahid Institute, Sudjiwo Tejo selaku budayawan, dan tak ketinggalan seniman Indonesia yaitu Yati Pesek.

Belum habis keseruan di hari kedua, ada yang berbeda pada penyelenggaran Kampus KompasTV kali ini. Langsung dari panggung Kampus KompasTV akan hadir Andy F Noya yang akan berbagi ceritanya bersama Julius Sumant dan Anggit Mustikaningrum dalam Big Bang! Show. Dalam talkshow ini Andy F Noya akan bercerita kesuksesan para pebisnis muda yang memilih jalannya menjadi sociopreneurship.

Julius Sumant selaku Produser Big Bang Show mengatakan, "Big Bang! Show panggung kreasi para sociopreneur dan inovator muda tanah air. Beberapa di antara narasumber Big Bang! Show adalah anak-anak muda berasal dari kampus semacam ITS. Buat mereka berbisnis saja tak cukup dan sudah biasa, lebih hebat lagi kalau berbisnis tapi juga berdampak sosial."

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan Kampus KompasTV, silahkan melakukan registrasi online dan mengikuti petunjuk yang tertera pada website www.kompas.tv/kampuskompastv . Nantikan Kampus KompasTV di kampus Anda.

Kompas TV Tri Rismaharini Ngakak Sampai Nangis.mp4
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com