Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All New Jazz Punya Aksesori Pilihan

Kompas.com - 30/06/2008, 18:44 WIB

 

JAKARTA, SENIN - Buat Jazz mania yang ingin All New Jazz tampil lebih elegan atau sporty, usah buru-buru bawa ke rumah modifikasi. PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku ATPM Honda sudah menyiapkan aksesori. Ditawari tiga paket pilahan Mugen, Modulo dan Active Plus.

Mugen
Tersedia dua varian. Pertama, tipe RS yang paling mewah dan agresif. Dari rumah modifikasi khusus Honda yang ternama itu disediakan bumper depan dengan desain rumah lampu kabut yang menonjol. Kemudian dan side dan rear lower skirt serta sayap belakang. Bumper belakang - sama seperti depan - tidak menerapkan konsep bolt on. Tapi kesan Jazz baru ini bertenaga besar tergambar dari knalpot ganda. Penggantian pelek ukuran 15 inci dari bahan aluminium disediakan berikut baut khusus.

Model satunya lagi, LG yang tampilan eksteriornya tidak sekeras RS. Perbedaannya, LG tanpa lampu kabut sedang belakang dengan knalpot tunggal. Tapi diberi semacam diffuser pada F1. Sementara yang lain, seperti sayap belakang door visor masih sama.

Modulo dan Active Plus
Kalau disuruh pilih, Modulo ini paling pas buat anak muda. Bayangkan, paket yang ditawarkan nggak cuma eksterior, tapi juga mencakup sampai interior. Seperti roda kemudi disediakan Garnish. Kemudian panel meter visor dan sistem saluran AC dibikin bermoptif kevlar dan pijakan kaki di pintu (side step Garnish.

Sedang eksteriornya, konsepnya kebalikan dengan Mogen. Modulo menerapkan bolt on, baik pada bumper depan dan belakang. Trus handle pintu dilapisi bahan bermotif kevlar. Sementara Active Plus menawarkan paket yang lebih soft. Minimalis memang, tapi coba longok ke interiornya, dasbor dibalut kelir Milano Red, kemudi, shift knob dan tuas handle bar. SBT

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com