Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suka Tantangan? Coba Ford Challenge Thrill Driving Zone

Kompas.com - 12/07/2008, 12:53 WIB

JAKARTA, SABTU - Pengunjung Indonesia International Motor Show atau IIMS 2008 tak hanya disuguhkan oleh aneka kendaraan teranyar, termasuk mobil konsep yang bikin geleng kepala. Khusus yang bernyali besar dan suka tantangan, perlihatkan keberanian Anda di Ford Challenge Thrill Driving Zone! Areanya terletak di lapangan kosong, tepat di sebelah JCC (bersebrangan dengan lapangan hoki).

Event ini diadakan oleh Ford Motor Indonesia selama IIMS berlangsung hingga 20 Juli mendatang. Tertarik? "Kami sengaja membuat acara ini untuk pengunjung yang suka tantangan. Pengunjung bisa mencoba berbagai rintangan yang telah kami siapkan dengan mengemudikan empat jenis mobil Ford yang kami sediakan," kata Brand Manager Ford Motor Indonesia Roy Lontoh, yang dijumpai di arena Ford Challenge Thrill Driving Zone, Sabtu (12/7).

Keempat jenis Ford tersebut adalah Ford Focus, Ranger, Everest, dan Escape. "Ranger, Everest, Escape ini kan jenis mobil petualang sehingga khusus buat mereka yang suka adventure. Kalau ragu atau takut jangan coba deh meskipun kami menyediakan instruktur untuk mendampingi. Jadi, ini memang diadakan khusus untuk yang bernyali dan suka tantangan," kata Roy.

Tantangan yang akan dihadapi, di antaranya slalom, zig zag, melewati kubangan lumpur dan air setinggi 40 sentimeter serta beragam rintangan lainnya. Bagi yang tertarik harus mendaftar dan mengisi form liability terlebih dahulu. Ford Challenge Thrill Driving Zone diadakan pada pukul 10.00-21.00 (Sabtu dan Minggu) dan pukul 15.30-21.00 (Senin-Jumat).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com