Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irwansyah Tolak Rudi Soedjarwo

Kompas.com - 07/08/2008, 13:47 WIB

JAKARTA, KAMIS - Gara-gara tak bisa memotong habis rambut di kepalanya karena sedang menjalani promosi album solo perdananya, Irwansyah (23) terpaksa menolak tawaran sutradara Rudi Soedjarwo untuk bermain film. 

Diceritakan oleh bintang sinetron Upik Abu dan Laura ini, sebetulnya ia ditawari oleh Rudi untuk beradu akting dengan Didi Riyadi dan Robertino dalam film baru Rudi, Sebelah Mata. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pemeran film Heart, Love is Cinta, dan Love ini. Kepalanya harus plontos.     

Dengan syarat tersebut, kata mantan kekasih penyanyi dan pemain film Acha Septriasa ini, ia jadi berpikir berkali-kali. Maklum, ia sedang menjalani promosi album solo perdana dengan single pertama berjudul Kutunggu Jandamu. Ia lalu berkonsultasi dengan pihak Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengontraknya sebagai penyanyi. Dari pembicaraan itu, lanjutnya, disimpulkan Irwansyah tak bisa berkepala botak demi penampilannya sebagai vokalis.    
      
"Waktu ditawarin Mas Rudi sih senang banget. Tapi, pas tahu aku perannya harus botak, aku pikir-pikir lagi. Terlebih sekarang aku kan lagi promo album terbaruku. Jadi, mendingan di-cancel saja," tutur Irwansyah, ang diwawancara oleh Kompas Entertainment di lokasi syuting sinetron Upik Abu dan Laura di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Namun, kata mantan mahasiswa London School of Public Relations Jakarta ini, usaha Rudi untuk melibatkan dirinya tidak berhenti di situ. "Mas Rudi sudah menyiapkan film lain buatku. Genrenya horor. Pokoknya, tunggu saja deh peranku dalam film horor," ucap Irwansyah, yang selama ini selalu main dalam film-film drama cinta. (C-06)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com