Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Bersama Ancol Beyond Imagination

Kompas.com - 06/06/2009, 11:14 WIB

Jakarta, Kompas.com - Mengisi liburan sekolah mendatang, Ancol Taman Impian menyiapkan berbagai suguhan yang menarik. Untuk pertama kalinya, Ancol menampilkan Spiderman Live Show dan launching 4D Movie Turtle Vision.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Budi Karya Sumadi, menjelaskan bahwa pada liburan kali ini tema yang diusung oleh Ancol adalah Beyond Imagination. Ini salah satu bentuk inovasi dan kreatifitas yang Ancol tampilkan karena Ancol Taman Impian ada karena imajinasi melalui theme park dan berbagai event berskala nasional dan internasional.

Lebih lanjut Budi mengatakan sebagai bentuk komitmen inovasi, Ancol Creative City akan terus melakukan inovasi kreatif. "Ancol bukan hanya menampilkan content yang baru dan inovatif tetapi juga mementingkan konteks rekreasi yang edukatif, yang disebut dengan edutainment," ungkap Budi.

4D Movie Turtle Visionsarat dengan unsur edukasi karena banyak menggambarkan tentang konservasi alam dan pemahaman mengenai fenomena global warming dengan cara yang lebih mudah dipahami oleh anak-anak.

Sementara itu Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Sofia Cakti, menambahkan variasi acara liburan spektakuler yang dapat dinikmati selama liburan sekolah antara lain The Amazing Spiderman International Live Action Show.

Pertunjukan bertaraf internasional ini akan menampilkan atraksi mendebarkan Spiderman saat melawan musuhnya Green Goblin dilengkapi dengan atraksi melayang di udara dan efek kembang api yang spektakuler. Atraksi dari Australia ini akan hadir di Hall Rama Shinta, Dunia Fantasi, Ancol Taman Impian.

Sofia menjelaskan International Show ini akan menghibur pengunjung selama pekan liburan sekolah mulai dari tanggal 20 Juni - 20 Juli 2009 dengan durasi pertunjukan selama 45 menit, yang akan dimainkan sebanyak tiga kali pertunjukan dalam satu hari, yaitu pukul 14.00 - 14.45, 16.00 - 16.45, dan 18.00 - 18.45.

Selain itu Ancol juga akan me-launching 4D Movie Turtle Vision.yang akan menghibur keluarga. Sofia menjelaskan 4D Movie kali ini mengisahkan petualangan kura-kura bernama Sammy bersama sahabatnya di alam bawah laut. Dalam petualangannya Sammy menjelajah ke dalam laut, bermain bersama gurita raksasa dan menemukan pengalaman baru terdampar di sungai Amazon bertemu dengan sekumpulan ikan piranha yang sangat ganas.

4D Movie ini juga sarat akan pendidikan terutama bagi anak-anak karena banyak menggambarkan tentang konservasi alam dan pemahaman mengenai fenomena global warming dengan cara yang lebih mudah dipahami oleh anak-anak. (Agus Himawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com