Asyik, Pameran Bursa Kerja dan Beasiswa di ITB!

Kompas.com - 09/06/2009, 14:55 WIB
Editor

BANDUNG, KOMPAS.com - Cari kesempatan kerja atau informasi beasiswa lebih leluasa dilakukan sambil jalan-jalan mengisi waktu liburan. Untuk itulah Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB gelar 'Career & Scholarship Fair 2009'.

Pameran karir dan beasiswa tersebut dilaksanakan dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu (12-13 Juni 2009). Digelar di Gedung Serba Guna ITB, Bandung, Jawa Barat, kegiatan ini akan diramaikan oleh banyak perusahaan dan instansi besaryang akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya baik informasi tentang dunia kerja maupun beasiswa. Mulai perusahaan perbankan, otomotif, industri makanan dan minuman, kesehatan, penerbitan, hadir di sini bik berskala nasional maupun internasional.

Khusus infomasi beasiswa, beberapa lembaga internasional yang hadir dan mempresentasikan kesempatan beasiswanya antara lain British Council, DAAD, AMINEF, Uni Eropa - Erasmus Mundus, CCF, NESO, serta IDP Education.

Selain pameran, hari kedua kegiatan ini juga diramaikan dengan talkshow serius tapi santai bertajuk 'Bekerja di Media'. Dimulai sejak pukul sebelas siang, talkshow di hari Sabtu ini akan dipandu oleh Zornia S.Devi dari Majalah Cita Cinta.

Tema talkshow lainnya juga akan hadir berjudul “Karir di Dunia Radio'. Acara ini akan dipandu oleh penyiar radio dari U-FM. Anda yang tertarik bisa langsung mengunjungi SBM ITB di Kantor Layanan Karir - Gedung ITB Ruang 101 atau telepon 022 2531923 ext. 101.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.