Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik, Beasiswa Menarik untuk Calon Mahasiswa IPB!

Kompas.com - 23/06/2009, 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rabobank Indonesia memberikan 5 (lima) beasiswa sarjana S-1 bagi mahasiswa baru Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun ajaran 2009/2010 ini.

Beasiswa tersebut diperuntukkan bagi calon mahasiswa dari salah satu jurusan di fakultas pertanian, teknologi pertanian, dan ekonomi manajemen. Beasiswa tersebut meliputi biaya SPP dan tunjangan biaya hidup, biaya buku, serta biaya penelitian dalam rangka penulisan tesis selama 4 (empat) tahun atau 8 (delapan) semester dengan beberapa ketentuan yang berlaku.

Syaratnya, mahasiswa adalah warga negara Indonesia dan si calon mahasiswa harus memiliki nilai rata-rata hasil Ujian Nasional (UN) minimal 8.00. Lainnya, si calon mahasiswa juga berasal dari keluarga kurang mampu dan harus dibuktikan dengan surat keterangan miskin dari kelurahan/kecamatan.

Syarat lainnya, selain tidak sedang menerima beasiswa lain, calon penerima beasiswa juga harus bersedia mematuhi semua peraturan yang dikenakan oleh Rabobank Indonesia terkait hubungannya dengan program beasiswa ini.

Masih banyak kesempatan bagi yang ingin mendaftar karena formulir pendaftaran beserta dokumen pendukung selambat-lambatnya bisa diserahkan pada 7 Agustus 2009 mendatang ke alamat Rabobank Indonesia melalui Corporate Marketing & Communication Division di Plaza 89 Jl HR Rasuna Said, Kav X-7, No 6 Jakarta, 12940.

Alamat pengiriman bisa juga langsung ke Direktorat Kemahasiswaan IPB, Gedung Rektorat Andi Hakim Nasoetion Lt 1 Kampus IPB Darmaga, Bogor. Informasi lengkap dan formulir pendaftaran juga bisa diunduh melalui http://www.rabobank.co.id/content/ atau diperoleh di Direktorat Kemahasiswaan IPB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com