Asiiik...Yuk, ke Pameran Pendidikan Jepang 2009!

Kompas.com - 08/09/2009, 13:09 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai arah dan rencana studi, pengenalan budaya dan Bahasa Jepang akan menjadi bagian menarik di Pameran Pendidikan Jepang 2009 ini, termasuk informasi beasiswa. 

Tanpa dipungut biaya, Pameran Pendidikan Jepang 2009 ini digelar selama dua hari di dua kota besar, yaitu di JCC, Jakarta, pada Sabtu (3/10) dan Hotel Bumi Surabaya, Surabaya, pada Minggu (4/10). Pameran akan diikuti oleh berbagai perwakilan universitas dan lembaga bahasa, baik di Jakarta maupun Surabaya.

Di tingkat universitas misalnya, mulai Hokkaido University, Yamagata University, The University of Tokyo, Japan Advanced Institute of Science and Technology, atau Hakuho Women's College hadir untuk memamerkan diri. Sementara dari lembaga bahasa, hadir misalnya Ibaraki International Language Institute, Kokusho Japanese Language School, atau College of Business and Communication, dan banyak lagi.

Selain konsultasi dengan peserta dari universitas/lembaga pendidikan Bahasa Jepang, para pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan lembaga-lembaga pendidikan dan kedutaan besar Jepang. Termasuk, soal informasi beasiswa yang tersebar di dalamnya. Khusus pecinta budaya, pameran ini juga menyajikan beragam acara seni dan budaya Jepang yang menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.