Penerima Beasiswa Jepang Dilepas

Kompas.com - 01/10/2009, 20:19 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 104 mahasiswa Indonesia yang mendapat beasiswa dari Kementrian Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau Mombukagakusho akan segera berangkat ke Jepang pada Oktober ini. Acara pelepasan penerima beasiswa di kantor Kedutaan Besar Jepang di Jakarta, Kamis (1/10), dihadiri pada mahasiswa Indonesia dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kojiro Shiojiri.

Mahasiswa Indonesia yang melanjutkan pendidikan di Jepang tersebar di bidang riset, studi Jepang, pelatihan guru, program pemimpin muda, serta program pengembangan karier. Total penerima beasiswa Jepang dari Indonesia yang diberangkatkan tahun 2009 ini berjumlah 176 mahasiswa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.