Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dicari...Volunter HUT Kompas Muda "Bangga" Indonesia!

Kompas.com - 02/10/2009, 11:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan tradisi, Kompas MuDA menantang siswa/siswi, mahasiswa/mahasiswi, untuk bergabung menjadi anggota volunter HUT ke-3 Kompas MuDA di sejumlah kota.

Selain bisa menambah pengalaman, gaul dengan sesama volunter yang beragam dan keren-keren, kegiatan ini juga akan menambah banyak teman dan keluarga baru.

Syaratnya mudah. Pertama, calon volunter harus tinggal di salah satu kota tempat tujuan penyelenggaraan HUT Kompas MuDA, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, serta Palembang.

Kedua, calon pendaftar harus berusia antara 15-20 tahun dan sedang bersekolah di tingkat SLTA atau kuliah di perguruan tinggi. Ketiga, mengirimkan CV atau biodata disertai alasan untuk patut dipilih oleh Kompas MuDA dan satu foto terbaru (bergaya dan dengan ukuran foto bebas), serta usulan bentuk kegiatan bertema ”Bangga Indonesia”.

Pendaftaran bisa dikirimkan melalui e-mail ke kompasmuda@gmail.com paling lambat 15 Oktober 2009. Cantumkan juga kode Lamaran Volunter pada subyek e-mail tersebut. Dan pastikan, pada biodata yang dikirimkan itu tertera nama sekolah/perguruan tinggi dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Jangan lupa, orang tua juga harus mengizinkan bergabung menjadi volunter ini. Tak perlu khawatir, surat izin dari orang tua sudah disiapkan setelah pendaftar dipastikan terpilih.

Pengumuman volunter yang terpilih akan dimuat di Kompas MuDA edisi 16 Oktober atau 23 Oktober 2009. Tertarik dan berani bergabung?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com