Yuk, ke Holland Education Fair 2009!

Kompas.com - 20/10/2009, 11:22 WIB
Editorlatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Nuffic Neso Indonesia akan menggelar Holland Education Fair (HEF) 2009 di 4 kota besar, yaitu Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan Makassar. Pengunjung bisa mendengarkan presentasi dari beberapa program beasiswa, di antaranya HSP Huygens, DIKTI, serta Erasmus Mundus.

Direktur Nuffic Neso Indonesia Marrik Bellen mengatakan, digelarnya HEF bertujuan untuk meningkatkan minat pelajar Indonesia melanjutkan pendidikan tingginya di Belanda.

“Seluruh universitas yang hadir adalah universitas yang telah menandatangani kode etik pendidikan tinggi Belanda, sehingga mereka diperbolehkan merekrut mahasiswa internasional dan program studinya yang kebanyakan program berbahasa Inggris,” ujar Bellen kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (20/10).

HEF 2009 terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Adapun pameran ini akan dimulai dari Yogyakarta pada 10 November 2009 mendatang dan diakhiri di Makassar pada 17 November 2009.

Sedianya, sebanyak 23 perguruan tinggi dari Belanda hadir di HEF 2009 ini. Selain itu, para pengunjung juga bisa mengikuti presentasi dari beberapa program beasiswa seperti HSP Huygens, DIKTI, serta Erasmus Mundus.

Jadwal HEF 2009 selengkapnya adalah 10 November 2009 (Yogyakarta/Hotel Novotel), 12 November 2009 (Bandung/Hotel Hilton), 14-15 November 2009 (Jakarta/Hotel Mulia), 17 November 2009 (Makassar/Hotel Clarion). 



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X