HIPMI Mencari Peluang Bisnis di Bangkok

Kompas.com - 21/10/2009, 09:08 WIB
EditorEdj

BANGKOK, KOMPAS.com - Anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan jadikan "ASEAN 100 Leadership Forum" di Bangkok, Thailand pada 21-22 Oktober 2009 untuk mencari peluang bisnis di negara-negara anggota ASEAN
    
"Forum ini merupakan kesempatan untuk mencari informasi jika ada peluang bisnis yang bisa diambil," kata anggota HIPMI Faisal Riza di Bangkok, Rabu (21/10).

Menurut pengusaha muda dari Jambi ini bahwa forum yang mempertemukan 100 pemimpin perusahaan dari negara ASEAN ini sangat jarang terjadi. "Forum yang mempertemukan 100 pemimpin perusahaan ini jarang terjadi, ini kesempatan, paling tidak sebagai pengalaman untuk berinteraksi dengan pengusaha negara lain," kata Riza yang memiliki usaha distributor makanan dan minuman ringan ini.

Sementara Ketua V bidang Teknologi Informasi dan media HIPMI Febrizal Rahmana mengatakan "ASEAN 100 Leadership Forum" yang tahun ini mengambil tema "ASEAN Integration in the face of global crisis: challenges and oppourtunities" bisa dijadikan mencari peluang dan tantangan bisnis setelah krisis ekonomi global.

"Dalam forum ini dapat mengetahui tantangan dan peluang setelah terjadinya krisis global," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.