Lagi, Robert Tantular Diperiksa

Kompas.com - 11/12/2009, 11:57 WIB
EditorGlo

JAKARTA, KOMPAS.com — Robert Tantular, mantan pimpinan Bank Century, kembali diperiksa di Kejaksaan Agung, Jumat (11/12/2009). Robert yang datang sekitar pukul 9.30 itu saat ini diperiksa jaksa Chandra.

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Marwan Effendy yang dimintai konfirmasi menyatakan, Robert masih perlu dimintai keterangan sebagai saksi. "Melengkapi keterangan yang lalu," kata Marwan.

Pekan lalu, Robert diperiksa juga di Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung. Ia diperiksa sebagai saksi dalam perkara korupsi penggunaan dana Bank Century oleh pemegang saham bank itu, yakni Rafat Ali Rizvi dan Hesham Al Waraq.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.