Menko Perekonomian Minta Wapres dan Menkeu Tidak Mundur

Kompas.com - 11/12/2009, 14:03 WIB
EditorEdj

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapat dukungan dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa agar tidak mundur dari jabatannya.

Hatta Rajasa mengatakan, dirinya tidak akan terpancing untuk ikut mendesak mundur Wakil Presiden dan Menteri Keuangan. "Kalau orang beranggapan nonaktif, saya bilang tidak. Biarkan panitia kasus (Pansus Kasus Century, red) berjalan," ucap dia, Jumat (11/12).

Sebagai Ketua Tim Sukses SBY Boed, lanjut Hatta, dirinya ingin agar kabinet di bawah SBY Boediono bisa sampai masa akhir jabatannya. Sebagai Menko Perekonomian, dia berharap, kasus Century dapat secepatnya diselesaikan. "Saya tidak ingin ini menjadi gangguan perekonomian lebih lagi pada sisi inventasi," sambungnya. (Martina Prianti/Kontan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.