Sri Mulyani Bantah Ada Pembicaraan dengan Robert Tantular

Kompas.com - 11/12/2009, 22:14 WIB
Editormsh

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membantah adanya rekaman pembicaraan dengan Robert Tantular seperti yang disebutkan oleh anggota Pansus Bank Century Bambang Soesatyo.

"Menteri Keuangan tidak pernah berhubungan dengan Robert Tantular sebagaimana yang dituduhkan politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo." Demikian pernyataan resmi Departemen Keuangan yang dibacakan oleh Kepala Biro Humas Depkeu, Harry Z Soeratin, Jumat (11/12/2009) malam ini.

Harry menambahkan, rekaman seperti itu memang ada dan dilakukan oleh Depkeu. Namun, rekaman tersebut bukan rekaman pembicaraan dengan Robert, melainkan percakapan dalam rapat KSSK.

"Rekaman ini bagian akhir dari rapat KSSK di mana Robert tidak hadir. Kemudian saya tegaskan, Menteri Keuangan tidak melakukan pembicaraan via telepon. Jadi juga tidak ada. Saksi cukup banyak saat rapat ketika itu," tegas Harry.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.