Mau Beasiswa Penuh dari SCG Foundation?

Kompas.com - 11/01/2010, 19:12 WIB
Editorlatief

JAKARTA, KOMPAS.com — Siam Cement Group atau SCG Foundation membuka kesempatan beasiswa penuh bagi yang ingin melanjutkan studinya melalui program Master of Arts Program International Development Studies atau MAIDS di Chulalongkorn University untuk tahun akademik 2010-2011.

Saat ini, program tersebut masih terbuka penuh untuk para pegawai negeri, mahasiswa, dan pendaftar lain dari berbagai latar belakang instansi lainnya di enam negara Asia Tenggara, yaitu Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Indonesia, dan Filipina. Pada tahun-tahun mendatang, program beasiswa ini kemungkinan akan dibatasi hanya untuk kalangan pegawai negeri atau pemerintah saja.

SCG Foundation dan program MAIDS akan mendistribusikan satu beasiswa untuk tiap negara. Batas waktu aplikasi pendaftarannya dibuka sampai 31 Maret 2010.

Informasi selengkapnya mengenai skema beasiswa, syarat pendaftaran, formulir pendaftaran, dan informasi lain mengenai beasiswa ini dapat diakses langsung di situs : www.ids.polsci.chula.ac.th/SiamCementFoundationScholarshipProgram.htm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.