Aberystwyth University, "Eco-University" dari Wales

Kompas.com - 30/03/2010, 16:03 WIB
Editorlatief

KOMPAS.com — Ini adalah universitas pertama di Wales yang didirikan pada 1872. Namun, predikatnya bukan cuma universitas tertua, melainkan juga peringkat pertama pada National Student Survey di Wales selama 5 tahun berturut-turut.

Di Inggris sendiri, Aberystwyth University menduduki peringkat kedelapan kampus favorit pelajar dengan jurusan unggulannya, antara lain Theater, Film and Television, Law, Computer Sciences, dan Biology. Universitas dengan jumlah mahasiswa sebanyak 7.000 orang ini cocok sekali buat kamu yang ingin dekat dengan alam sehingga kerap dijuluki dengan eco-university dengan fasilitas penelitian lingkungan yang sangat lengkap. Lingkungannya juga nyaman di antara Devil’s Bridge dan Aberystwyth Castle yang merupakan bangunan-bangunan tua serba bergaya Victorian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.