Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daya Tarik Seksual Pria Misterius Lebih Tinggi

Kompas.com - 22/06/2010, 17:44 WIB

KOMPAS.com — Daya tarik seseorang bisa menjadi titik awal menemukan pasangan. Daya tarik yang dimaksud bukan sekadar fisik, apalagi uang dan kekuasaan. Aura personal yang kuat justru disukai perempuan, termasuk daya tarik seksual.

Daya tarik seksual lahir alami dari dua individu, ditandai munculnya romantisme antara keduanya, yang bisa berasal dari ketertarikan fisik dan personality. Lantas karakter pria seperti apa yang memiliki daya tarik seksual tinggi?

1. Menciptakan kesamaan
Meski diyakini tak ada individu yang sama, tetapi persamaan bisa diciptakan. Pria yang memiliki aura romantisme akan membangun kesamaan ini, baik dari sisi moral, intelektual, maupun emosinya. Bukan berarti pria akan dominan dan membangun kesamaan dari perspektifnya saja. Pria tipe ini bersedia mendengarkan pasangannya, mencari tahu apa yang disukai pasangannya.

Mendengar bukan berarti selalu mengiyakan. Pria seperti ini juga mahir memosisikan dirinya. Membuat pasangan merasa didengarkan, sekaligus juga mengekspresikan apa yang ada di pikirannya. Jadi, jangan harap pria ini akan selalu mengiyakan tanpa menanggapi atau bahkan merespons dengan caranya, termasuk mendebat pasangan.

2. Memahami perempuan
Pria yang memahami perempuan dan menunjukkannya dengan terbuka memiliki daya tarik seksual lebih tinggi. Perempuan tentunya senang diperhatikan, terutama perhatian khusus kepada perasaannya. Pria tipe ini akan lebih mengerti emosi pasangan tanpa harus diminta oleh si perempuannya. Perempuan mana yang tak luluh dengan pria yang selalu mengerti kapan pasangannya membutuhkan pelukan, atau hiburan yang membuatnya tertawa? Bahkan, si pria tahu kapan harus tegas tanpa menyakiti pasangannya. Banyak hal yang membuat pasangan bertengkar, kebanyakan karena perempuan merasa si pria tidak sensitif.

3. Misterius
Keingintahuan perempuan semakin tinggi kepada pria yang tidak bisa ditebak. Sifat misterius pria membuat perempuan merasa tertantang. Karakter inilah yang membuat pria misterius memiliki daya tarik lebih tinggi, bahkan menggairahkan.

Pria yang misterius selalu memberikan kejutan bagi pasangannya. Dia tak ingin Anda selalu tahu apa yang direncanakannya, atau apa yang dilakukannya untuk dirinya atau untuk pasangan. Pria ini seperti ingin selalu menantang pasangannya bertanya-tanya tentang apa yang dipikirkannya.

4. Memanjakan perempuan
Perempuan yang senang bercanda dan sering kali menggoda pasangannya disukai lelaki. Karenanya, lelaki dengan aura romantis akan memanjakan perempuannya. Tanpa diminta ia akan memakaikan jaket saat pasangannya kedinginan. Ia membuat perempuan merasa nyaman dengan dirinya. Dengan dimanjakan, perempuan merasa mendapat tempat di hati pasangan, dan lebih memiliki kekuasaan atas dirinya. Hal ini penting untuk menumbuhkan kepercayaan dirinya.

5. Menciptakan energi positif
Daya tarik personal berasal dari energi positif lelaki maupun perempuannya. Meskipun masih ada perdebatan tentang apa yang bisa memunculkan energi baik ini, hampir semua sepakat bahwa hal itu muncul ketika Anda dan dia sama-sama merasa nyaman saat bersama.

Energi positif muncul ketika hubungan menyenangkan bagi keduanya, komunikasi juga mengalir dengan penuh keterbukaan, saling mendengarkan dengan perhatian, dan menebar senyuman. Sedangkan energi negatif muncul dari perbedaan paham, ego yang berlebihan, persaingan, dan lainnya. Jika Anda mulai merasa canggung saat bersama pasangan, ini pertanda energi positif perlu diciptakan.

6. Menghangatkan suasana

Hormon memang tidak selamanya bisa dikontrol. Hormon jugalah yang kadang membuat perempuan uring-uringan. Namun, lelaki bisa memengaruhi pikiran perempuan yang nantinya mendorong hormon untuk lebih positif lagi. Melakukan sesuatu yang bisa menghangatkan suasana menjadi andalan pria yang berdaya tarik tinggi. Lagi-lagi, perhatian menjadi kuncinya, dan ini perlu diusahakan karena tak bisa datang dengan sendirinya. Pria yang mau mengusahakan perhatian ini lebih mendapat tempat di hati perempuan. Dengan sendirinya, ia memiliki daya tarik lebih di mata pasangannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com