DAAD Buka Beasiswa Master ke Jerman

Kompas.com - 24/06/2010, 14:32 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Program beasiswa master (master's scholarships) ini ditawarkan oleh Deutscher Akademischer Austausch Dienst (DAAD) untuk bidang studi Kebijakan Publik dan Tata Pemerintahan (Public Policy and Good Governance) tahun akademik 2011-2012.

Terbuka untuk para mahasiswa Indonesia, beasiswa ini diberikan bukan hanya untuk mereka yang tengah meniti karir, melainkan juga mahasiswa yang baru lulus. Pelamar yang lulus akan menempuh studinya di institusi-institusi pendidikan tinggi di Jerman.

Bagi yang tertarik, batas pengiriman aplikasi beasiswa ini hanya sampai 13 Augustus 2010. Mengenai syarat, skema beasiswa dan pendaftaran bisa diunduh di situs DAAD atau menghubungi langsung pihak DAAD Jakarta di alamat; Summitmas Building I-Lantai 19, Jl Jend. Sudirman Kav. 61-62, telepon 021 5252807/5200870.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X