Gelar Inaugurasi Penerima Beasiswa PSF

Kompas.com - 17/07/2010, 13:24 WIB
EditorAsep Candra

MALANG, KOMPAS.com — SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) menggelar inaugurasi bagi 150 siswa penerima beasiswa Putra Sampoerna Foundation (PSF) untuk bersekolah di SMAN bertaraf internasional tersebut tahun ini.

Para siswa itu berhasil menyisihkan 3.150 siswa pelamar beasiswa lainnya untuk menempuh pendidikan di SMAN 10 dengan beasiswa senilai 15.000 dollar AS per siswa selama tiga tahun.

"Beasiswa ini untuk membiayai asrama, makan sehari-hari, buku, tunjangan kesehatan, dan seragam mereka," kata Managing Director PSF Nenny Soemawinata, Sabtu (17/7/2010).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.