Dibuka, Erasmus Mundus Master ke Eropa!

Kompas.com - 11/08/2010, 15:39 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Erasmus Mundus Master Europa (EMLE) menawarkan sejumlah beasiswa, termasuk beberapa beasiswa penuh program studi pascasarjana kepada para mahasiswa non-Eropa. Program ini menawarkan kesempatan unik untuk studi interdisipliner hukum dan ekonomi di dua atau bahkan tiga universitas di Eropa dan universitas non-Eropa.

Beasiswa Erasmus Mundus untuk tujuan non-Eropa dipersiapkan untuk memperkuat kerjasama dan hubungan internasional di bidang pendidikan yang lebih tinggi dengan memungkinkan siswa dari seluruh dunia terlibat dalam studi dan penelitian pascasarjana di universitas-universitas di Eropa.

Bagi yang tertarik, prosedur aplikasi harus melampirkan surat motivasi dan CV (dalam format Eropa) ke Formulir Aplikasi Online. Semua dokumen aplikasi harus tiba di Universitas Erasmus Rotterdam pada 15 November 2010. Informasi lebih lanjut dapat mengakses http://www.emle.org.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.