Apa Manfaatnya Memperoleh Bahasa Kedua?

Kompas.com - 13/08/2010, 12:43 WIB
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com — Asosiasi Studi Pendidikan Bahasa Jepang Indonesia (ASPBJI) Pusat dan The Japan Foundation mengundang para peminat, pemerhati, dan pembelajar bahasa Jepang untuk menjadi pemakalah atau peserta seminar internasional bertema "Penelitian Pemerolehan Bahasa Kedua".

Demikian siaran pers yang diterbitkan The Japan Foundation di Jakarta, Jumat (13/8/2010). Humas The Japan Foundation, Diana S Nugroho, mengatakan, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Jepang di Indonesia.

Seminar internasional ini akan digelar pada 20-21 Oktober 2010 mendatang di Universitas Widyatama, Bandung, Jawa Barat. Informasi mengenai seminar bisa disimak di situs The Japan Foundation.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.