Dibuka, Beasiswa Calon Perwira TNI

Kompas.com - 15/09/2010, 13:44 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com — Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuka kesempatan kepada para mahasiswi berprestasi untuk menjadi perwira TNI melalui Program Mahasiswa Beasiswa TNI Calon Perwira Prajurit Karir. Penawaran ini terbuka bagi mahasiswa S-1 dan D-III di perguruan tinggi negeri (PTN) dan swasta (PTS) dengan jurusan/program yang terakreditasi A.

Adapun jurusan/program studi yang dibutuhkan untuk tawaran ini antara lain Kedokteran Umum dan Gigi, Farmasi, Psikologi, Dakwah, Musik, Teknik Geodesi, Teknik Desain Grafis, Teknik Meteorologi dan Geofisika.

Bagi yang berminat, pendaftaran program beasiswa TNI ini akan dibuka pada 1-31 Desember 2010. Informasi secara rinci mengenai syarat pendaftaran dan tempat-tempat pendaftaran bisa disimak di situs www.tni.mil.id/beasiswa atau www.tni.mil.id.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X