Yuk, Ikut Lomba Tulis Kearsipan?

Kompas.com - 16/09/2010, 14:11 WIB
EditorLatief

JAKARTA, KOMPAS.com - Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menggelar lomba karya tulis kearsipan bagi pelajar SMA dan mahasiswa. Karya tulis yang dibuat mesti memenuhi tema peran arsip dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara sebagai implementasi pembangunan karakter bangsa.

Pemenang memperoleh hadiah uang Rp 1,5 juta-Rp 3 juta. Naskah dapat dikirimkan melalui pos paling lambat tanggal 15 Oktober 2010 (cap pos).

Peserta juga bisa mengirimkam naskahnya melalui e-mail LKT@anri.go.id atau diserahkan langsung/faksimile ke Sekretariat/Bagian Humas ANRI di Jalan Ampera Raya Nomor 7 Jakarta Selatan, 12560, telepon 021 7805851 ext. 111, 807, Fax 021 7810280. Batas akhir penyerahan naskah pada 18 Oktober 2010.

Pemenang akan diumumkan pada 22 Oktober 2010 melalui situs web ANRI di www.anri.go.id. Finalis nantinya akan diundang ke ANRI bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.