Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Mas Dukung 'Aku Cinta Indonesia'

Kompas.com - 22/09/2010, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Sinar Mas mendukung Program Aku Cinta Indonesia untuk membangun dan meningkatkan kebanggaan diri sebagai bangsa Indonesia.

Program Aku Cinta Indonesia digelar pada 27 September-31 Oktober 2010. Sebanyak 66 petualang akan berkunjung ke berbagai lokasi di Indonesia antara lain ke lokasi-lokasi yang dikelola Sinar Mas di Sumatera, Kalimantan dan Jawa seperti areal konservasi lingkungan.

"Sinar Mas yakin dan percaya, dengan sumber daya alam, sumber daya manusia yang berlimpah serta beraneka ragam budaya serta langkah nyata dengan gerakan Cinta Indonesia akan membuat bangsa ini menjadi bangsa yang maju,” ujar Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto, Rabu (22/9/10).

Menurut Sulistiyanto, sumber daya alam, sumber daya manusia yang berlimpah serta beraneka ragam budaya Indonesia merupakan anugrah Tuhan yang sangat besar bagi bangsa Indonesia dan merupakan salah satu faktor penentu kedudukan dan citra suatu negara dalam kancah percaturan ekonomi dan politik global.

"Dengan potensi yang begitu besar, bangsa ini seharusnya bisa bangkit dan maju bersama dengan memulai langkah dan gerakan untuk mencintai dan bangga menjadi Bangsa Indonesia," kata Sulistyanto.

Sinar Mas yang terus melaksanakan Program CSR di bidang pendidikan, lingkungan dan sosial, ikut mendukung program yang diinisiasi salah satu situs berita. Program Aku Cinta Indonesia merupakan sarana untuk mencintai dan bangga berbangsa Indonesia dengan membangun dan mengembangkan perekonomian bangsa dan terus menciptakan lapangan kerja dengan tetap dan terus memperhatikan kelestarian lingkungan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com