Uhhuuy... Beasiswa S-2 Biologi ke Eropa!

Kompas.com - 01/10/2010, 16:05 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Program beasiswa Uni Eropa atau Erasmus Mundus menawarkan beasiswa S-2 di bidang ilmu biologi yang dikenal dengan Program euSYSBIO. Program beasiswa ini bekerjasama dengan KTH Royal Institute of Technology (KTH), Swedia, Instituto Superior Tecnologico (IST), Portugal, dan Aalto University school of Science and Technology, Finlandia.

Program beasiswa euSYSBIO merupakan program pendidikan S-2 selama dua tahun, termasuk studi lanjutan antarnegara. Dengan program ini, para penerima beasiswa akan berkuliah di KTH atau Aalto University dan melanjutkan kuliah tahun keduanya di antara ketiga kampus tersebut.

Bagi yang tertarik, program beasiswa ini terbagi dalam dua kategori skema beasiswa, salah satunya kategori untuk kandidat non-Uni Eropa tetapi bukan berasal dari Norwegia atau Islandia. Untuk kategori ini, pelamar berhak atas biaya perjalanan senilai € 8000 untuk program dua tahun, asuransi senilai € 4000 per semester, serta tunjangan bulanan sebesar € 1000 per bulan.

Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di www.kth.se. Batas akhir aplikasi diberikan sampai 15 November 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.