Mau, S-2/S-3 di University of Hawaii?

Kompas.com - 22/10/2010, 11:04 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com — The East-West Center Graduate Degree Fellowship menawarkan beasiswa S-2 dan S-3 bagi mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari Asia, Asia Pasifik, serta Amerika Serikat. Batas waktunya sampai 1 November 2010.

Kandidat akan diikutsertakan menjalani program-program penelitian di East-West Center sambil menyelesaikan studinya di University of Hawaii. Untuk gelar S-2 periode beasiswa diberikan selama 24 bulan, sementara untuk S-3 selama 48 bulan.

Bagi yang berminat, studi dan penelitian di The East-West Center dan University of Hawaii tentu sangat menarik. Keduanya berlokasi di sebuah pulau yang unik berlatar belakang masyarakat yang multikultur dan keragaman yang menarik.

Adapun skema beasiswa yang diberikan untuk program ini, antara lain, adalah biaya kuliah dan biaya hidup, asuransi kesehatan, tunjangan buku, honor bulanan, dan lain-lainnya.

Informasi beasiswa, syarat pendaftaran, dan format aplikasi bisa diperoleh melalui http://www.eastwestcenter.org. Batas aplikasi beasiswa ini hanya sampai 1 November 2010. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.