Aminef Buka "Fullbright Master" ke AS

Kompas.com - 19/11/2010, 14:46 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - American Indonesian Exchange Foundation (Aminef), kembali menawarkan Fulbright Master Scholarships ke perguruan-perguruan tinggi di Amerika Serikat (AS). Beasiswa ini dibuka bagi kandidat yang bekerja di instansi-instansi pemerintahan dan institusi pendidikan tinggi di Indonesia.

Adapun beberapa syarat utama meraih beasiswa ini antara lain berijazah S-1 dengan IP minimal 3.0 dan skor TOEFL minimal 550 atau IELTS 6,00, memiliki skil kepemimpinan dan berorganisasi yang tinggi, memahami kebudayaan Indonesia dan dunia internasional dengan baik, serta mampu menunjukkan keahliannya terkait bidang studi yang dipilih, dan syarat-syarat lainnya. 

Program beasiswa internasional ini terbuka untuk segala disiplin ilmu. Informasi mengenai beasiswa bisa dilihat di http://www.aminef.or.id/fulbright. Sementara pertanyaan spesifik mengenai proses aplikasi bisa disampaikan langsung melalui infofulbright_ind@aminef.or.id. atau ke kantor Aminef AMINEF Office, Gedung Balai Pustaka, Lantai 6 Jl. Gunung Sahari Raya 4, Jakarta 10720.

Bagi yang berminat, batas waktu pengiriman aplikasi program beasiswa penuh ini dibuka hingga 30 April 2011.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.