Erasmus Mundus Tawarkan "GEM MSc Course"

Kompas.com - 24/11/2010, 13:53 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Lima institusi di Eropa menawarkan beasiswa yang masih termasuk dalam daftar program beasiswa Erasmus Mundus, yaitu European Master of Science (MSc) Cource in Geo-information Science and Earth Observation for Environmental Modelling and Management (GEM). Tiga di antara institusi itu antara lain Netherlands Fellowship Program, Erasmus Mundus External Windows, serta Worldbank.

Beasiswa S-2 ini telah sukses diluncurkan selama 5 tahun melalui program beasiswa Erasmus Mundus. Karena persaingan mendapatkan beasiswa ini sangat ketat, kandidat disarankan mengirimkan lebih awal sebelum batas akhir pengiriman aplikasinya.

Bagi yang berminat, informasi lengkap beasiswa ini bisa dilihat dan diunduh langsung di http://www.gem-msc.org/application. Batas akhir pengiriman aplikasi hanya sampai 30 Desember 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.