Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen dan Mal Kuningan City Buka Akhir 2011

Kompas.com - 01/12/2010, 21:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum akhir tahun depan, apartemen dan pusat perbelanjaan di superblok Kuningan City, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah mulai dapat dinikmati. Pembangunan kedua tempat tersebut diperkirakan selesai pada kuartal ketiga 2011.

Senior Marketing Manager PT Arah Sejahtera Abadi (ASA), Zaldy Wihardja, mengatakan, saat ini 85 persen apartemen Denpasar Residence telah laku terjual. Apartemen yang terdiri dari dua gedung, yakni Ubud Tower dan Kintamani Tower, itu seluruhnya terdiri dari 936 unit, mulai tipe 48 meter persegi dengan satu kamar tidur hingga tiga tempat tidur. Ada juga 24 unit Grand Bali Suite.

Adapun bangunan mal antara lain sudah dipesan oleh beberapa tenant, seperti XXI, Lotte Mart, Best Denky, Gramedia, dan Lolypop.

"Untuk mal ini arahnya lebih ke lifestyle entertainment center dan dapat mengakomodasi kebutuhan para profesional," kata Zaldy seusai menghadiri penandatanganan lease agreement antara PT ASA dan AXA Indonesia di Jakarta, Rabu (1/12/2010).

"Di lantai 1 dan 2, sebanyak 60 persennya diisi dengan food and beverage, kafe, resto, dan sebagainya. Lantai tiga baru mulai fashion yang lebih high profile. Adapun lantai 5 dan 6 berisi gadget store untuk para profesional, juga ada spa, gym, karaoke, dokter kecantikan dan gigi, serta bank," paparnya.

CEO PT Leads Property Services Indonesia Hendra Hartono memperkirakan, unit apartemen Denpasar Residence akan habis terjual pada Juni 2011 dengan harga jual mulai Rp 23 juta per meter persegi. Adapun untuk mal diperkirakan akan terus dilirik oleh calon pembeli hingga setelah beroperasi. (Laksono Hari Wiwoho)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com